Rabu, 22 November 2017

INTERNSHIP DEVELOPMENT PROGRAM

BY diopentrip 4 comments




Hallo.. buat kalian mahasiswa yang punya jiwa kreatif dan menyukai tantangan. diOpentrip lagi buka lowongan internship, posisi yang dbutuhkan yaitu: Relationship Officer, Public Relations, Videographer, Business Analyst, dan Business Product.

Dikesempatan ini kalian bisa berkerja sambil belajar. 
Benefit yang bisa kalian dapatkan, yaitu:
- Uang Saku
- IDP Certificate
- Basic Management Trainee

Tidak hanya itu kalian juga akan mendapatkan special monitoring dengan Direktur diOpentrip dan ex-Direktur BUMN.
Bagi yang berminat, segera kirimkan resume dan CV ke: karir@digitalopentrip.com sebelum tanggal 30 Mei 2018. 

4 komentar:

  1. Aku udh kirim cv k email,, tp pesan aku katanya ga bisa masuk k opentrip ny karna email opentrip terlalu byk kata nya 😭😭😭 trs gmn dong it ka

    BalasHapus
  2. Aku udh kirim cv k email,, tp pesan aku katanya ga bisa masuk k opentrip ny karna email opentrip terlalu byk kata nya 😭😭😭 trs gmn dong it ka

    BalasHapus
  3. Aku udh kirim cv k email,, tp pesan aku katanya ga bisa masuk k opentrip ny karna email opentrip terlalu byk kata nya 😭😭😭 trs gmn dong it ka

    BalasHapus
  4. Perimisi, saya punya rekan Mahasiswa IT Semester 3, tetapi beliau tidak lanjut kuliah karna hambatan biaya. apakah untuk IT Support Open Trip menerima tamatan SMK? terimakasih mohon info.

    BalasHapus